28.2.09

Tita, korban kebohongan gue.

Pagi ini pagi yang cukup cerah, gue bangun jam 10 pagi. Karena hari ini hari minggu. Saatnya gue bermalas-malasan. Karna bagi gue, jam sepuluh pagi pada hari minggu itu baru pagi, bahkan, biasanya gue bangun jam 12 siang.

Bingung pengen ngapain, akhirnya gue memutuskan untuk maen komputer. Kebetulan tita(ade gue yg paling kecil) lagi nonton kartun kesukaan nya di deket tempat gue main computer.

Gue lagi asik asik ngedit foto, sambil ngeliat foto foto gue waktu smp. Tiba tiba ada satu foto yang ngebujuk gue untuk ngisengin ade gue.

foto ini gue edit jadi “guenya ada tiga” pake photoshop.

Langsung gue panggil tita

Gue : ‘tiiitaaaaaa..! sini deh sebentar..

Tita : bentar a’ lagi seru niih’

Gue : yaudah, gak aku kasi tau rahasia!

Dia langsung nyamperin gue

Tita : apa siih rahasianya a’ ??

Gue : nih, liat deh ni foto ( foto yg di atas)

Tita : lah?? Kok aa’ nya ada tiga sih..

Gue : iya ta.. sebenernya aa’ bisa berubah jadi tiga.

Tita : ahh, masa sih ??

Gue : yauda kalo gapercaya! Nih yaa.. (mulai menjelaskan kebohongan gue)

aa’ yg pertama lagi main komputer., yang kedua lagi sekolah, nah yang ketiga lagi main dirumah nenek. (rumah nenek gue hanya beberapa blok dari rumah gue.)

tita : ooh, gitu (mulai berhasil gue boongin)

gue : kalo gapercaya, coba kamu kerumah nenek,.. pasti disana ada aa’!

tita : beneeer ya.. awas kalo ga ada.. beliin aku coklat yang banyak..

gue : siip..

tita mulai keluar dari rumah (kerumah nenek) untuk memeriksa kebenarannya.

Tanpa disadari tita, Gue pun juga langsung kerumah nenek, tapi lewat pintu belakang.

Gue langsung keruang tamu. Trus langsung ketemu tita.

Tita : haah ! (shock)

Gue : tita.. kenapa kamu?? (berakting pura pura tidak terjadi apa apa)

Tita : aa’ beneran ada tiga?? Kirain mau bohongin aku lagi.

Hahaha emang enak di bohongin..hahaha

Maav ya tita ade ku sayang ! MUAHAHAHAHA