28.9.09

gue punya kumis, yess

oke gan, banyak banget ya yg aneh dari diri gue, dari mulai gue kebot, nggak pernah ada kumis. tapi anehnya bulu kaki gue lebat banget gan! bwakakaka sebagian dari mereka yang udah ngeliat kaki gue kaget banget kalo gue punya bulu kaki yang maha lebat dan dahyat, yes dahsyat!
dan untuk menjawab semua keanehan gue itu, gue baru nyadar kalo gue emang gak aneh2 banget kok, pagi ini gue baru ngeliat kumis pertama gue :)))))

refleks gue langsung update di facebook kebahagiaan gue ini
"Gua punya kumis, yess"


feedback :

lusi said : selamat ya, udah berapa tahun ngerawatnya ?

lia said : selamat ya! (please deh, itu wajar dan normal kan)

tami said : gapapa lah, itu kan semua pertanda yang telah menjawab keraguan kita semua

ryanda said : wakakaka, pake firdaus oil ye?

gue : anjirrrr, bersyukur lo semua, gue makin manis dan tampan loh pake kumis, bwakakaka