20.6.08

ade gue yang ajaib

gak tau kenapa belakangan ini gue sering berfikir tentang anak-anak. Menurut gue sih.. dunia yang paling asik itu dunia anak-anak, karena dunia anak-anak itu berwarna banget. Disamping itu anak-anak belon dililit ama masalah-masalah dan mereka belom punya tanggungjawab. Beda ama orang yang udah dewasa, tanggung jawabnya makin banyak, dan selalu dililit ama masalah yang bikin pusing.
Tapi….anak kecil itu gampang banget di boongin. Kenapa ya??? Gue sendiri punya ade, umurnya 4 th, namanya tita. Dia itu manja banget,nakal,ga bisa dibilangin,kepala batu….pokoknya bandel deh. Tapi ade gue ini punya kelaenan. Dia itu kadang kadang kaya orang dewasa.

*malem-malem, pas gue ama tita lagi nonton sinetron(Cinderella)*



Tita : aa’ aku udah jadian donkk sama ido(temen Gue yang seumuran ama gue)….dan sebentar lagi aku akan menikah sama ido.
Gue :haaahh!!!!(gue shock)
Tita : iya..aku uda pernah ciuman ama ido … di pesta dansa.
Gue : haaaah!!!!(gue makin shock)

gue pingsan di tempat


‘gila’ gue ngga nyangka…ade gue yang masi 4 th suka ama orang yang seumuran gue. Gue sangat-sangat shock. Terus uda perna ciuman. Waaaahhh… kaco nih. Malemnya, langsung gue certain ke nyokap. Nyokap juga kaget banget. Gue terus mikirin ade gue yang makin kaya orang dewasa ini.gue udah dapet jawabanya, ade gue ini sering nonton SINETRON. Contoh: Cinderella…cinta fitri…cerita sma… gitu-gitu deh…
yang kaya gini nih… yang bikin masa depan bangsa ancur. Padahal gue juga sering nonton sinetron sih..
‘huahahaha’

selain itu, ade gue gampang banget di boongin. Begini ceritanya :
waktu itu nyokap beli coklat, terus di taro di kulkas. Gue langsung ambil tuh coklat di kulkas, terus gue makan…
tita : ‘aa’… lagi makan apa sih?’
Gue : ‘aa’ lagi makan tai kucing’.(biar ade gue gak minta coklat yang
lagi gue makan)
tita : ya udah. Aku minta tai kucingnya dong.(dengan lugunya)
gue : ‘nih’ (yaudah gue kasih deh tuh coklat yang dia bilang tai kucing)
tita : ‘aa’ tai kucing nya enak.. aku mau lagi dong?’
Gue : ‘tita...ini bukan tai kucing, tapi ini coklat’
Tita : ‘kata aa’ tadi tai kucing’
Gue : ‘iya aa’ boong. Abisnya kamu minta-minta mulu sih’

2 komentar:

"behage" mengatakan...

bhuahahahhhhaaa,,,
ini kisah nyata apa rekayasa???
jd pengen ketemu adek lo,,,
mukanya kyk apa yah???

fahmi holmes blog ! mengatakan...

ini asli kak ! hehe
mukanya liat aja di fb